Matic ke MU, Legenda Chelsea: Transfer Terburuk Sepanjang Masa

Ray Wilkins kecewa berat dengan penjualan Nemanja Matic ke MU. Legenda Chelsea bahkan menganggap hal itu sebagai transfer terburuk yang pernah dilihatnya.

Chelsea menjual Matic ke MU dengan harga 40 juta pound sterling. Padahal Matic merupakan salah satu pemain kunci saat The Blues juara Liga Inggris musim lalu.

Terbukti pemain asal Serbia ini langsung menjadi andalan Setan Merah. Dalam tiga laga, ia membantu MU meraih tiga kemenangan dan menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris.

“Saya tak pernah melihat hal ini sepanjang hidup. Saya pikir penjualan Matic merupakan terburuk,” kata Wilkins seperti dilansir Evening Standard.

“Matic merupakan tandem pas bagi NGolo Kante di lini tengah musim lalu. Bagaimana mungkin tibatiba klub menjualnya ke salah satu rival terbesar?” kata Wilkins geram.

Eks asisten pelatih Chelsea itu juga menilai Tiemoue Bakayoko bukanlah pengganti sepadan bagi Matic. “Lihat saja MU sekarang. Matic membuat Paul Pogba menjadi lebih hebat. Saya kesal sekali sebagai suporter Chelsea,” ujarnya.