Mourinho Malas Pikirkan Masalah Kontraknya di MU

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, enggan memikirkan masalah kontraknya di Old Trafford. Ia lebih memilih fokus dengan pekerjaannya.

Mediamedia Inggris melaporkan, Mourinho siap memperpanjang kontraknya di MU. Namun demikian, pria asal Portugal itu juga tak keberatan jika kontraknya baru akan diperpanjang pada 2018.

“Saya tidak memerlukan kontrak baru untuk bekerja sesuai batasan saya. Saya tidak memiliki masalah untuk mencapai akhir tahun kontrak dan bebas untuk memutuskan apa yang ingin saya lakukan dan klub bebas memutuskan apa yang ingin mereka lakukan,” kata Mourinho kepada The Times.

Mourinho mengatakan, dirinya ingin bertahan lama di MU. Ia belum tertarik untuk berpetualang ke negaranegara lain.

“Dulu saya selalu ingin melatih di tempat yang berbeda. Ketika saya datang ke Chelsea pada 2004, saya tidak pernah berpikir untuk tinggal selama 20 tahun. Tidak pernah. Ketika saya pergi ke Italia, saya selalu ingat bahwa saya harus pergi ke Spanyol. Jika saat ini Anda bertanya kepada saya, apakah saya bisa pergi ke Prancis atau ke Jerman, saya berkata, Mengapa tidak?”

“Tapi saya dalam momen yang berbeda dalam karier saya sekarang. Saya selalu memiliki harapan kembali Spanyol dan Italia, tapi Inggris adalah hasrat saya dan pada saat ini saya dapat mengatakan bahwa saya ingin bertahan bertahuntahun,” Mourinho menambahkan.

Mourinho musim lalu mengantar MU juara Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Sementara musim ini, ia sudah membawa Setan Merah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris.