Mourinho Ngotot Bertahan Lama di MU

Jose Mourinho belum memikirkan perpanjangan kontrak dengan Manchester United (MU). Masa bakti manajer asal Portugal itu di Old Trafford bakal berakhir tahun depan.

Mourinho menjadi manajer MU sejak 27 Mei 2016. Dia menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Mantan manajer Chelsea itu terbilang sukses bersama MU pada musim pertamanya. Mourinho membantu MU memenangi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Namun demikian, dia masih enggan memikirkan kontrak baru bersama Setan Merah.

“Saya tidak memikirkannya. Saya tidak butuh kontrak baru untuk bekerja,” ucap pria berusia 54 tahun tersebut, dikutip dari Four Four Two.

“Saya tidak punya masalah dengan durasi kontrak. Saya bebas menentukan apa yang saya ingin lakukan. MU juga sama, bebas menentukan apa yang mereka mau,” Mourinho menambahkan.

Berniat Lama di MU

Meski belum memikirkan hal tersebut, mantan manajer Chelsea itu mengaku betah bersama Setan Merah. Dia tidak menutup kemungkinan bakal bertahan dalam waktu lama di Old Trafford Stadium.

“Ketika sampai di Chelsea untuk pertama kalinya (tahun 2004), saya tidak pernah berpikir untuk di sana selama 20 tahun. Namun, sekarang saya berada dalam momen yang berbeda,” ujarnya.

“Saya memang pernah ke Italia dan Spanyol, tapi Inggris merupakan hasrat saya. Saat ini, saya bisa memastikan ingin bertahan selamalamanya,” Mourinho mengakhiri.