Striker Tajam MU Bikin Jones Makin Tangguh

Phil Jones mengungkapkan rahasianya hingga menjadi bek tangguh di MU. Ia menyebut para pemain berkualitas di klub menjadi kuncinya.

Jones tampil gemilang pada awal musim ini. Berduet dengan Eric Bailly, ia membuat gawang Setan Merah belum kebobolan pada tiga laga pembuka Liga Inggris.

Tak heran, ia pun dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris. Bek berusia 25 tahun itu menjadi starter ketika The Three Lions bersua Malta dan Slovakia.

“Sebagai bek, Anda pasti ingin melawan striker terbaik di dunia. Anda bisa menguji kualitas dan kemampuan diri sendiri,” kata Jones seperti dilansir laman resmi MU.

“Dan saya beruntung bisa merasakannya di sini. Berlatih bersama striker tajam membuat saya semakin tangguh dan lebih mengerti antisipasinya saat di lapangan,” ujarnya menambahkan.

Jones juga menyebut salah satu dari striker MU, yakni Marcus Rashford bakal menjadi pemain terbaik di dunia di masa mendatang. Apalagi usianya masih muda, yakni 19 tahun.

“Rashford adalah mimpi buruk bagi setiap bek. Bagi saya, dia pemain spesial, dan MU beruntung bisa memilikinya,” ujar Jones.