Bisikan Ronaldo Jegal Langkah Vidal Gabung Real Madrid

Gelandang asal Chile, Arturo Vidal, sebenarnya nyaris bergabung dengan Real Madrid. Namun Vidal batal mendarat di Santiago Bernabeu garagara bisikan dari Cristiano Ronaldo.

Tenaga Vidal dibutukan saat Rafael Benitez menangani Real Madrid beberapa musim lalu. Pelatih asal Spanyol tersebut rencananya ingin memperkuat lini tengah Los Blancos.

Benitez bahkan sudah mengantongi izin dari Presiden Klub, Florentino Perez. Pendekatan juga sudah dilakukan dan negosiasi mulai berjalan.

Namun tibatiba Madrid menghentikan perburuan. Menurut Don Balon, yang menjadi penyebabnya adalah Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal tersebut menolak kedatangan Vidal. Diyakini dia tidak senang dengan karakter Vidal yang meluapluap.

Perez yang sebenarnya juga naksir dengan Vidal, akhirnya tidak bisa berbuat banyak. Dia enggan mengambil risiko membuat sang megabintang tak nyaman, sehingga akhirnya memilih mengurungkan niat memboyong pemain enerjik tersebut.

Vidal yang kala itu masih berkostum Juventus memang sudah ingin pergi. Karena batal ke Madrid, dia akhirnya memutuskan bergabung dengan Bayern Munchen.