Fans MU Pilih Pogba Jadi Pemain Terbaik

Manchester United (MU) Paul Pogba berjanji akan menjaga level permainan terbaiknya untuk membantu tim mengejar target mereka. Hal ini dikatakan Pogba usai meraih penghargaan Pemain Terbaik MU edisi Agustus 2017.

Pemilihan pemain terbaik klub dilakukan oleh suporter Setan Merah di media sosial. Pogba berhasil mengalahkan rekan setimnya Nemanja Matic sampai Phil Jones yang di bulan kemarin juga tampil mengesankan.

“Saya sangat senang dan ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang memilih saya bulan lalu. Ini bagus untuk saya dan bagus untuk tim,” kata Pogba dilansir dari laman resmi klub, Jumat (8/9/2017).

Sejak pembukaan musim Liga Inggris, pemain 24 tahun tersebut memang selalu dimainkan manajer MU Jose Mourinho. Tercatat, Pogba mendapat waktu bermain 270 menit atau tiga laga penuh dan mencetak dua gol.

“Mudahmudahan kami akan terus seperti itu. Musim ini sangat panjang dan saya harus terus di level ini untuk membantu tim,” kata Pogba.

Di luar lapangan, Pogba juga sukses menempati posisi puncak dari daftar 30 besar jersey terlaris pemain top dunia periode 1 Mei 2017 hingga sekarang. Mantan gelandang Juventus tersebut mengungguli striker anyar MU Romelu Lukaku, yang menempati posisi kedua.

“Hal ini jelas membuat saya bahagia dan saya merasa sangat bangga,” katanya.

“Ini sesuatu yang setiap orang ingin lakukan, saat Anda melihat para penggemar berada di belakang Anda, itulah yang dibutuhkan semua pemain. Sekarang, kami harus meresponsnya di lapangan dan terus membalas kebahagiaan ini,” ucap Pogba.