Hasil Liga Italia, AC Milan Kalah Telak di Kandang Lazio

Lazio menang 41 atas AC Milan pada pertandingan Serie A, kasta pertama Liga Italia, di Stadion Olimpico, Minggu (10/9/2017).

Tiga dari empat gol Lazio dicetak oleh Ciro Immobile, sisanya berkat Luis Alberto. AC Milan cuma membalas via Riccardo Montolivo.

Direkam oleh Lega Serie A, hujan peluang mewarnai pertandingan ini. Lazio melakukan sembilan tembakan tepat sasaran dari sepuluh percobaan, sedangkan AC Milan menebar sebelas tendangan jitu dari 15 usaha.

Cuma, kebuntuan baru terpecahkan tujuh menit menjelang babak pertama berakhir.

Ciro Immobile mendapatkan kans dari titik putih setelah Luis Alberto dilanggar Franck Kessie di kotak terlarang. Bola tembakan Immobile bersarang di pojok kiri Gianluigi Donnarumma.

VIDEO Cuplikan Golgol Lazio Vs AC Milan dan Percakapan BonucciImmobile https://t.co/mgytitbbDY via @bolasportcom

BolaSport.com (@BolaSportcom) September 10, 2017

Lima menit berselang, Immobile kembali menjadi sosok antagonis buat AC Milan. Dia menyambut bola umpan silang Senad Lulic dengan tembakan voli yang menghujam gawang Donnarumma.

Hingga peluit akhir babak pertama berbunyi, keunggulan 20 untuk Lazio terus bertahan.

Lagilagi, Immobile menambah keunggulan Lazio setelah jeda. Tiga menit setelah sepak mula, dia meneruskan bola mendatar dari Marco Parolo untuk mencetak hattrick.

Cuma selang satu menit, jala Donnarumma kembali bergetar akibat tembakan mendatar dari Luis Alberto. AC Milan baru memangkas gap pada menit ke56, ketika Riccardo Montolivo lolos dari jebakan offside dan menaklukkan Thomas Strakosha.

Lesakan pertama Milan sekaligus menjadi yang terakhir dalam pertandingan ini. Laga pun ditutup dengan skor 41 untuk kemenangan Lazio.

Dengan hasil ini, Lazio naik ke posisi ketiga dengan koleksi tujuh poin dari tiga laga. AC Milan tertahan di posisi keenam dengan selisih satu angka.