Lazio Vs AC Milan, Laga Ke-2 yang Ditunda pada Pekan Ke-3 Liga Italia

Lega Serie A memutuskan untuk menunda laga pekan ketiga Italia antara Lazio dan AC Milan di Stadion Olimpico, Roma. Pertandingan awalnya dijadwalkan berlangsung pada Minggu (10/9/2017) pukul 20.00 WIB.

Alasannya seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia, hujan deras dan badai tengah melanda Italia bagian utara, termasuk Roma yang notabene ibu kota.

Pihak Stadion Olimpico sebenarnya sudah melakukan pencegahan untuk mengantisipasi dampak cuaca buruk. Mereka menaruh plastik besar di atas rumput stadion agar kondisi lapangan tetap kering.

Namun, kondisi saat ini semakin memburuk ketika beberapa jalanan Kota Roma terendam banjir dan aliran listrik terputus. Laga pun ditunda karena tidak memungkinkan secara keamanan.

Akan tetapi, pihak panpel tampaknya melihat lapangan sudah bisa dimainkan. Laga ini hanya mundur satu jam dan akan kickoff pukul 21.00 WIB.

Ini bukanlah satusatunya laga yang ditunda pada pekan ketiga.

Sebelumnya, Dewan Kota Genoa membatalkan laga antara Sampdoria dan AS Roma karena Kota Genoa mendapatkan simbol oranye yang menandakan cuaca buruk. Laga tersebut awalnya dijadwalkan untuk Minggu (10/9/2017) pukul 01.45 WIB.

Selain itu, laga antara Udinese dan Genoa juga terancam mengalami penundaan juga karena alasan cuaca.