Thomas Muller Tergoda Berkostum MU

Bayern Munchen, Thomas Muller, mengungkapkan bahwa dia nyaris berkostum Manchester United (MU). Muller juga tidak menutup peluang untuk bisa hijrah ke Old Trafford.

“Sekitar dua tahun lalu, saya hampir pindah ke Manchester United. Saat itu, saya mempertimbangkannya hingga petinggi Bayern Munchen meminta untuk bertahan,” ujar Muller kepada Kicker.

“Tentu saja saya tidak menutup kemungkinan pindah. Bastian Schweinsteiger di sini lebih dari 10 tahun dan kini telah pergi. Hal yang sama juga berlaku untuk saya,” lanjutnya.

Thomas Muller kehilangan tempat di skuat utama Bayern Munchen sejak kedatangan Carlo Ancelotti pada awal musim 20162017. Hal tersebut karena Ancelotti lebih sering memainkan Thiago Alcantara di belakang Robert Lewandowski. Pindah ke MU bisa menjadi opsi bagi Muller.

Situasi itu membuat Muller hanya mencatatkan sembilan gol sepanjang musim 20162017. Bagi Muller, itu adalah catatan gol terendah sejak berseragam Die Roten pada musim 20082009.

Selain MU, sejumlah klub besar Eropa yakni Juventus, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal juga berminat mendatangkan Muller. Tapi, pemain internasional Jerman ini tampaknya lebih berminat bergabung dengan The Red Devils.