Bakayoko Prioritaskan Liga Champions Timbang EPL di Chelsea

Bintang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, mengatakan bahwa memenangkan Liga Champions merupakan sesuatu yang lebih penting ketimbang menjuarai Premier League.

Pemain Prancis, yang bergabung di bulan Juli setelah dibeli 40 juta pounds dari AS Monaco, mencatat debutnya di Liga Champions bersama Chelsea semalam.

Bakayoko masuk sebagai pengganti di menit ke-63 dalam pertandingan melawan Qarabag. Manajer Antonio Conte memasukannya untuk menggantikan posisi N’Golo Kante di lini tengah.

Dan ketika ditanya apakah ia memilih untuk menjuarai Premier League atau Liga Champions musim ini, sang pemain mengatakan di Sportsmole: “Saya akan memilih Liga Champions karena kompetisi ini luar biasa sulit. Tidak mudah untuk memenangkannya, anda harus memanfaatkan setiap peluang yang ada.”

“Sedangkan Premier League, anda selalu punya kans untuk menjadi juara ketika anda bermain di klub seperti Chelsea. Jadi, jika saya harus memilih di antara keduanya, maka itu adalah Liga Champions.”

“Liga Champions memberikan atmosfer yang berbeda, dibandingkan dengan kompetisi lainnya. Inilah kompetisi nomor satu dunia. Saya selalu bermimpi main di Liga Champions dan menjadi juara.”

Chelsea sendiri akhirnya menutup laga melawan Qarabag dengan menang telak 6-0.

Akhir pekan ini, Arsenal akan menyambangi Stamford Bridge untuk menantang mereka dalam laga lanjutan Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *