Bek Liverpool, Joe Gomez Antusias Tampil di Liga Champions

Pemain bertahan Liverpool, Joe Gomez mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias menyambut pertandingan pertama Liga Champions melawan Sevilla.

Sebagaimana diketahui, Anfield Stadium akan kedatangan Sevilla di pertandingan pertama penyisihan grup E Liga Champions, Kamis (14/9) dini hari. Ini adalah pertandingan pertama The Reds di panggung tertinggi Eropa setelah dua musim sebelumnya absen.

Dan Gomez, yang musim ini beberapa kali mendapatkan kepercayaan dari Jurgen Klopp, berharap bisa memainkan peran dan menjalani debut Liga Champions pada pertandingan ini.

“Itulah yang anda cita-citakan saat anda datang ke klub seperti ini. Ini adalah level yang semua orang tahu klub ini harus berada dan bermain,” ujarnya.

“Bagi saya, secara pribadi, ini adalah sesuatu yang selalu saya impikan sedari kecil dan menjadi bagian dari klub yang mengikuti kompetisi ini adalah spesial,” sambungnya.

“Liga Champions selalu spesial, terutama di Anfield. Jadi semoga ini merupakan awal dari sebuah kampanye yang bagus bagi kami,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *