Draxler Sebut PSG Awali Liga Champions Dengan Sempurna

Gelandang PSG, Julian Draxler mengungkapkan kebahagiaannya usai timnya meraih kemenangan telak melawan Celtic. Menurutnya Les Parisiens memulai turnamen Liga Champions dengan sempurna.

Bermain di Celtic Park untuk melakoni pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions, PSG tampil perkasa. Tak tanggung-tanggung, mereka mampu menang lima gol tanpa balas untuk membungkam tuan rumah.

Lima gol kemenangan itu dicetak oleh  Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani (dua gol) dan bunuh diri Mikael Lustig.

“Saya akan mengatakan ini adalah awal yang sempurna. Di babak pertama kami melakukan sebuah pekerjaan hebat, unggul 3-0, membuatnya lebih muda. Pada akhirnya kami sangat bahagia,” ujarnya.

“Pertama-tama ini adalah penting untuk di tahap penyisihan grup, kami mendapat tiga poin dan ini selalu penting untuk memulai musim dengan baik,” tambahnya.

“Tim tahu kami bagus, tapi Liga Champions selalu ditentukan detail kecil. Ini awal bagus, tak lebih, tak kurang,” sambungnya.

Meskipun meraih kemenangan telak, gelandang asal Jerman tersebut tetap meminta timnya untuk tak berpuas diri. Menurutnya, masih ada ruang untuk bisa lebih baik lagi dan melakukannya dengan baik di semua kompetisi.

“Kami masih bisa memperbaiki diri dan kami akan perlu itu untuk melaju jauh di Liga Champions. Kami bahagia saat ini tapi kami memiliki Bayern Munchen di pertandingan selanjutnya, jadi kami akan memperbaiki lebih jauh lagi,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *