Drogba Dukung Morata Jadi Mesin Gol Chelsea

Legenda Chelsea, Didier Drogba, mendukung Alvaro Morata, menjadi mesin gol bagi The Blues. Drogba yakin striker internasional Spanyol itu bakal membantu Chelsea mempertahankan gelar Liga Inggris.

Drogba mengaku senang melihat Morata cepat beradaptasi dengan The Blues. Sejak dibeli dari Real Madrid musim panas 2017, Morata telah mencetak tiga gol dan dua assist untuk Chelsea di berbagai ajang.

“Dia mencetak gol yang memenangkan klub, jadi saya sangat bahagia atas hal tersebut dan juga klub. Sangat penting mencetak gol. Sebagai striker, ketika Anda memulai dengan klub baru, orangorang akan memiliki harapan sangat besar,” kata Drogba.

“Ketika Anda berhasil memenuhi harapan itu, Anda tentu senang dan golgol pasti akan datang kembali. Saya berharap dia menjalani musim yang baik karena kami membutuhkan hal tersebut,” Drogba menambahkan.

Hingga pekan keempat, Chelsea berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin sembilan, tertinggal satu angka dari Manchester City dan Manchester United di posisi kedua dan pertama. Chelsea akan menghadapi Arsenal, di Stamford Bridge, 17 September mendatang.