Indonesia Vs Brunei, Indra Sjafri Bicara soal Peluang Tampil Feby Eka

Winger tim nasional U19 Indonesia, Feby Eka Putra, kemungkinan besar akan tampil melawan Brunei pada pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala AFF U18 2017 di Stadion Thuwanna, Rabu (13/9/2017).

“Saya melihat Feby, Hanis (Saghara), dan Kadek (Raditya) sudah baik. Kami lihat siapa yang lebih siap,” kata pelatih Indra Sjafri seusai tim berlatih ringan di Hotel Olympic pada Selasa (12/9/2017).

Feby sempat absen saat Indonesia ditaklukkan Vietnam dengan skor 03 pada pertandingan ketiga, Senin (11/9/2017). Pemain asal Sidoarjo tersebut absen karena mengalami demam.

Kehadiran Feby bisa mempertajam lini depan Garuda Nusantara mengingat dia memiliki reputasi bagus dalam mencetak gol.

Pemain berusia 18 tahun tersebut sukses menyarangkan tiga gol saat timnas U19 mengalahkan Filipina dengan skor 90.

Garuda Nusantara diharapkan tampil tanpa beban pada laga nanti. Maklum, Egy Maulana dan kawankawan diharapkan bisa menang setidaknya lebih dari delapan gol untuk mengamankan tiket semifinal. Jadi, peluang Indonesia tidak bergantung pada laga antara Vietnam dan Myanmar.

Indonesia berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi enam poin atau kalah selisih gol dengan Myanmar. Sementara itu, Vietnam berada di puncak dengan mengoleksi sembilan poin.

Vietnam akan melawan Myanmar pada Rabu malam.