Kehilangan Pogba Bencana Besar Bagi MU

Manchester Unted (MU) kehilangan Paul Pogba selama sebulan. Gelandang Timnas Prancis itu mengalami cedera hamstring saat memperkuat MU melawan Basel di Old Traffrod, Selasa (12/9/2017) dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions.

Bagi Marcus Rashford, cederanya Pogba menjadi bencana besar bagi tim besutan Jose Mourinho tersebut. Pogba merupakan salah satu gelandang kreatif yang dimiliki MU.

Pria berusia 24 tahun itu tercatat sudah menciptakan sembilan peluang, dua di antaranya berhasil menjadi gol. Pogba tercatat juga sudah mencetak dua gol dari empat pertandingan Liga Inggris.

“Absennya Pogba akan menjadi bencana besar. Semoga dia bisa kembali fit secepat mungkin,” ucap Rashford, dikutip dari Four Four Two.

Akhir pekan ini, MU akan menghadapi Everton di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris. Rashford yakin Setan Merah bisa meraih tiga poin, meski tanpa Pogba.

“Itu alasan mengapa kami punya skuat yang bagus. Hal ini menjadi pertanda baik buat manajer. Semua pemain selalu bersaing untuk mendapat tempat inti,” ujar pemain MU kelahiran Manchester itu.

“MU harus memainkan setiap pertandingan untuk menang. Jika kami ingin menjadi juara, kemudian kami harus menang. Ini akan sulit. Everton adalah tim yang sangat kuat,” katanya.