Silva Yakin Manchester City Akan Bergelimang Trofi

Bernardo Silva percaya bahwa Manchester City memiliki kedalaman skuat yang tepat untuk bisa bersaing di banyak kompetisi sekaligus musim ini.

Tim asuhan Josep Guardiola mencatat start yang relatif bagus musim ini. Mereka tengah duduk di papan atas klasemen Premier League, mengumpulkan poin yang sama dengan Manchester United.

Di Liga Champions, tim yang musim lalu gagal di babak 16 besar tersebut membuka laga perdana mereka di fase grup dengan menang telak 4-0 atas Feyenoord di De Kuip.

Silva mengatakan bahwa ia yakin bahwa City akan bisa memenangkan banyak trofi juara dengan modal sejumlah pemain berkualitas yang ada di dalam tim asuhan Josep Guardiola.

“Kami punya banyak pemain berkualitas, semua orang tahu itu, namun juga kami bermain di Liga Champions, Premier League yang amat kompetitif, dan juga Piala Liga, yang akan segera dimulai,” tutur Silva menurut Sportsmole.

“Kami akan memainkan banyak pertandingan. Untungnya kami memiliki banyak pemain berkualitas yang siap diturunkan. Semua orang memberikan respon yang baik dan ini terasa hebat.”

“Kami tak pernah memenangkan Liga Champions dan hampir semua pemain di skuat ini tak pernah menjuarai Premier League, jadi kami ingin meraih banyak hal besar dan bersama, kami berharap bisa meraihnya.”

Manchester City akan bertandang ke Vicarage Road untuk menghadapi Watford di laga Premier League akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *