MU Rindukan Gelar Liga Inggris

Bek Manchester United (MU), Daley Blind mengatakan, tim besutan Jose Mourinho sangat merindukan meraih gelar Liga Inggris. MU sudah lima musim gagal memenangkan trofi paling bergengsi di sepak bola Inggris itu.

Setan Merah sebutan MU terakhir kali memenangkan Liga Inggris pada musim 2012/13. Ketika itu, MU masih dinakhodai Sir Alex Ferguson.

Hingga pekan keempat, MU terus menjaga peluang memenangkan Liga Inggris. Mereka berada di puncak klasemen dengan raihan 10 poin, hanya unggul selisih gol dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

“Kami bersaing di puncak Liga Inggris. Itulah tempat yang kami inginkan. Kami sadar harus memberikan segalanya di setiap pertandingan untuk terus berada di sana,” ucap Blind, dikutip dari Sports Mole.

Lebih lanjut, pemain Timnas Belanda itu membeberkan ambisi Setan Merah setiap tahunnya. Para pemain MU selalu ditargetkan membawa trofi ke Old Trafford per musim.

“Memenangkan gelar selalu menjadi ambisi MU. Anda harus meraih piala. Tahun lalu kami memenangkan tiga, tahun sebelumnya juga dapat satu,” katanya.

“Liga Inggris merupakan gelar yang saya rindukan. Jadi mungkin MU bisa menang kali ini. Gelar itu yang kami perjuangkan musim ini,” ujar Blind.