Romelu Lukaku Sesumbar MU Bisa Kalahkan Everton

Manchester United (MU) akan bertemu Everton pada pekan kelima Liga Inggris di Old Trafford, Minggu 17 September 2017. Jelang pertandingan, Romelu Lukaku berambisi membawa Manchester United meraih kemenangan.

“Ada banyak gol dalam tim. Itulah yang diinginkan suporter, itulah yang kami semua inginkan. Kami bekerja sangat keras dalam latihan setiap hari dan ada baiknya pemain yang berbeda bisa melompat kapanpun,” kata Lukaku.

“Saya ingin terus mencetak gol. Pertandingan berikutnya adalah melawan Everton, kami akan mempersiapkan laga dengan sangat baik dan mendapatkan hasil (kemenangan) yang lain,” lanjutnya.

Pemain timnas Belgia tersebut tampil gemilang selama empat musim berseragam Everton. Membela The Toffees dari 2013 sampai 2017, Lukaku berhasil mencetak 87 gol dari 166 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan apik Romelu Lukaku membuat Manchester United kepincut untuk meminangnya. Setelah mengeluarkan dana 75 juta pounds (1,29 triliun), The Red Devils berhasil menebus Lukaku dari Everton pada 10 Juli 2017.

Bersama Manchester United, performa penyerang 24 tahun tersebut semakin meningkat. Dia berhasil mengoleksi enam gol dari enam pertandingan yang sudah dijalani bersama MU pada musim ini.

Berkat kontribusinya tersebut, Manchester United berhasil meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan. Teranyar, Setan Merah menang 30 atas FC Basel pada matchday pertama Grup A Liga Champions di Old Trafford, Selasa (12/9/2017).