Arsenal Tim Yang Tak Malu Belajar

Pemain bertahan Arsenal, Shkodran Mustafi menilai timnya telah membenahi kelemahan dan yang kurang dari penampilan mereka dan itu mereka tunjukkan saat melawan Chelsea.

Bermain di Stamford Bridge, The Gunners memang dituntut untuk memberi bukti kelayakan mereka sebagai salah satu penantang gelar musim ini. Terutama setelah kalah lawan Stoke dan Liverpool beberapa waktu lalu.

Meskipun telah menang melawan Bournemouth dan Koln di pertandingan sebelumnya, namun pertandingan melawan Chelsea, sang juara bertahan Premier League, diklaim menjadi ujian sesungguhnya bagi Arsenal.

Karena itu, Mustafi pun mengaku senang dengan performa timnya dan dia berharap hasil positif ini bisa dijadikan landasan menjalani pertandingan selanjutnya.

“Kami adalah tim yang mau belajar. Saya pikir bahwa kami harus mencoba dan membangun dari sesuatu dan saya pikir kami bisa membangun dari performa hari ini karena kami benar-benar terorganisir dengan baik ketika kami tak menguasai bola,” ujarnya.

“Ketika kami memiliki bola, kami memainkan sentuhan satu dua sepakbola yang brilian. Saya pikir kami bisa membangun dari ini,” sambungnya.

“Kami hari ini bermain melawan juara bertahan musim lalu dan bila anda bermain seperti ini, saya pikir anda akan mendapatkan banyak poin. Kami bisa membangun dari ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *