Wijnaldum, Liverpool Tak Masalah Tanpa Mane

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, menegaskan timnya siap tampil tanpa Sadio Mane yang menjalani hukuman larangan main di tiga pertandingan.

“Tim mana pun akan mendapat kerugian ketika pemainya tidak bisa tampil. Kami sudah kehilangan Adam Lallana, dia adalah pemain penting di Liverpool,” ujar Wijnaldum.

“Namun, kami selalu membuat sistem permainan yang selalu sama dengan pemain yang tersedia. Kami tidak akan mengubah bentuk permainan kami secara menyeluruh karena para pemain sudah paham perannya di tim ini.”

“Akan ada pemain lain yang bisa menggantikan posisi Mane. Lalu kami akan bermain seperti biasanya,” ujar gelandang asal Belanda tersebut.

Sebelumnya, Sadio Mane mendapat kartu merah ketika Liverpool berhadapan dengan Manchester City pada laga pekan keempat Premier League. Saat itu, Mane dianggap melanggar Ederson Moraes yang tengah memperebutkan bola.

Kartu merah langsung yang diterima Mane membuatnya tidak bisa membela Liverpool dalam tiga pertandingan di kompetisi domestik. Pada pekan kelima Premier League, Liverpool akan menjamu Burnley.