Mourinho Yakin Rooney Bakal Kembali ke MU

Manchester Jose Mourinho bicara soal masa depan Wayne Rooney, mantan penyerang Manchester United (MU), yang kini merumput untuk Everton. Menurut Mourinho, suatu saat nanti, Rooney bakal kembali ke MU.

Rooney bermain selama 82 menit ketika Everton kalah 04 dari Manchester United pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (17/9/2017). Setelah itu, Rooney digantikan dengan Kevin Mirallas.

Ketika menuju bangku cadangan, Rooney mendapat tepukan tangan dari para pendukung MU. Selain itu, mantan kapten timnas Inggris itu berjabat tangan dengan Mourinho.

Hal tersebut membuat Jose Mourinho memuji tindakan para pendukung MU. Manajer asal Portugal tersebut menganggap hal semacam itu biasa terjadi di Premier League.

“Saya tidak terkejut dengan sikap para penonton. Menurut saya, Rooney telah berada di rumahnya dan saya yakin suatu saat nanti dia akan kembali (ke Old Trafford),” lanjutnya.

Mourinho juga menyebut salut dengan tradisi yang tercipta di Liga Inggris. Tradisi dimana suporter sangat menghormati pemainpemain penting sebuah klub, seperti Rooney di MU .

“Saya tidak perlu meminta para penonton. Di Inggris, hal biasa menghormati pemain penting yang menjadi sejarah klub. Situasi seperti itu terjadi di Stamford Bridge dan Old Trafford saat kedatangan mantan pemain,” kata Mourinho.