Lawan Leicester, Liverpool Turunkan Pemain Pelapis

Liverpool akan merotasi sebagian pemainnya dalam ajang Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Manajer Jurgen Klopp menyebut laga ini akan menjadi kesempatan memberikan menit bermain pada pemain cadangan.

Liverpool akan berhadapan dengan Leicester City pada putaran ketiga Piala Liga. Laga tersebut akan dimainkan di markas The Foxes, King Power Stadium.

Jurgen Klopp menyatakan kalau skuat Liverpool siap menghadapi laga tersebut. Untuk itu, ia mau membocorkan tiga nama pemain yang dipastikan tampil sejak awal laga.

“Kami memiliki banyak pemain yang berada dalam kondisi bagus. Marko Grujic menunjukkan perkembangan yang bagus, saya akan memberikan kesempatan kepada Grujic untuk tampil,” ujar Klopp.

“Selain itu, Alex OxladeChamberlain juga akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. Sejak bergabung, dia masih harus beradaptasi dengan skuat barunya. Jadi laga nanti akan menjadi kesempatan yang bagus untuk Alex,” ucap manajer asal Jerman tersebut.

Selain itu, Klopp juga akan mengistirahatkan dua kiper utamanya, yaitu Simon Mignolet dan Loris Karius. Sebagai gantinya, Klopp akan memainkan Danny Ward untuk mengawal gawang Liverpool.