Liverpool Minta Barcelona Setor Rp 3,1 Triliun demi Coutinho

Barcelona gagal mendapatkan Philippe Coutinho pada bursa tranfser musim panas lantaran Liverpool tak cocok dengan tawarannya. Presiden Barcelona, Josep Bartomeu mengungkap Liverpool ternyata meminta harga 178 juta pound sterling.

“Saya tidak akan katakan berapa tawaran kami, tapi mereka meminta 178 juta pound sterling,” ujar Bartomeu seperti dilansir Sports Mole.

Barcelona terus dikaitkan dengan Philippe Coutinho sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Tim Catalan semakin serius memburu gelandang Brasil itu setelah Neymar hengkang ke Paris SaintGermain.

Philippe Coutinho pun diberitakan menyambut baik keinginan Barcelona. Manajemen klub lantas melayangkan tiga penawaran resmi secara bertahap kepada Liverpool untuk meminang sang pemain.

Terakhir, Barcelona mengajukan penawaran pamungkas sebesar 105 juta euro (Rp 1,66 triliun). Namun, Liverpool menolak dan enggan melepas Philippe Coutinho hingga bursa transfer musim panas kemarin berakhir.

“Kami tak ingin memenuhi tawaran itu. Tawaran kami ada di bawah angka 88 juta pound sterling. Dengan tambahan, totalnya sekitar 106 juta pound sterling,” kata Bartomeu.

“Uang telah ada di sepak bola dari luar pertandingan dan membuat transfer lebih mahal, itulah yang terjadi dengan Coutinho,” ujar Bartomeu mengakhiri.