Bersama MU, Juan Mata Merasa seperti Kurcaci

Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata melempar lelucon di media sosial. Di akun Twitter pribadinya, dia tampak minder bermain dengan MU.

Pada musim ini, MU memiliki banyak pemain yang berpostur tinggi, seperti David De Gea, Zlatan Ibrahimovic, Nemanja Matic, Paul Pogba, Marouane Fellaini, Victor Lindelof, hingga Chris Smalling. Mereka memiliki tinggi di atas 190 cm.

Sementara Mata hanya memiliki postur 170 cm. Itu membuatnya memiliki persepsi sebagai manusia kurcaci di tengahtengah raksasa.

Mata menggunggah sebuah video saat para raksasa MU melakukan selebrasi kemenangan melawan Everton. Semua pemain berpelukan.

Namun, Mata yang bertubuh mini tak bisa memeluk rekanrekannya. Yang bisa dia lakukan hanya melompat sambil melempar bola ke tengahtengah pemain MU berpostur tinggi.

Things you can do when you play in a team of giants 😂🏀 @ManUtd pic.twitter.com/B6FpJZRet2

Juan Mata García (@juanmata8) September 19, 2017

“Ini adalah hal yang bisa Anda lakukan saat bermain melawan tim raksasa @manutd,” kicau gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Terlepas dari posturnya yang mini, Mata merupakan salah satu pemain penting MU. Dari lima penampilan, dia sudah menciptakan delapan peluang, pemain kreatif ketiga yang dimiliki Jose Mourinho.