Hasil Lengkap Pra Piala Asia U-16: Jepang Menang 20-0

Sejumlah pertandingan kualifikasi Piala Asia U16 2018 baru saja digelar, Rabu (20/9/2017). Timnas Indonesia sukses memetik kemenangan ketiga pada Grup G dengan menaklukkan Thailand 10 di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Gol Timnas Indonesia U16 dicetak striker Amanar Abdillah pada menit ke20. Dengan hasil ini, skuat Garuda Asia berhak memuncaki klasemen sementara dengan mengumpulkan sembilan poin.

Di partai lain Grup G, Laos sukses menghujani gawang Kepulauan Mariana Utara dengan sepuluh gol tanpa balas. Sejak dihajar Indonesia lewat skor 018, negara yang terletak di Samudra Pasifik tersebut kini sudah kebobolan hingga 38 gol.

Hasil yang tak kalah menarik perhatian adalah laga pembuka Grup J yang digelar di tempat netral, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Jepang mengawali perjalanan mereka di ajang ini dengan mengalahkan Guam 200,.

Sementara penghuni Grup J lainnya Malaysia juga menang besar atas Singapura di Wibawa Mukti. Harimau Malaya melumat negara tetangganya itu 61.

PSSI menyediakan 5.000 tiket untuk masyarakat yang ingin menonton seluruh pertandingan kualifikasi Piala Asia U16 ini di Wibawa Mukti. Sementara akses masuk gratis bakal diberikan untuk warga Jepang yang berdomisili di Indonesia selama pagelaran.