Arsenal Punya Calon Pemain Terbaik Dunia, Siapa Dia?

Pemain belia Arsenal, Reiss Nelson digadanggadang bakal jadi pemain terbaik di dunia kelak. Pujian ini dilontarkan striker Arsenal, Alexandre Lacazette.

Dia memuji aksi pemain yang beraksi di Premier League 2 itu. Dia sebut penyerang berusia 17 tahun itu punya kapasitan untuk menjadi pemain terbaik di masa mendatang.

“Menurut saya Nelson sangat bagus. Saya percaya dia akan menjadi pemain hebat bagi Arsenal. Nelson telah tampil mengesankan selama pramusim. Sangat menyenangkan melihat apa yang telah dia lakukan di bawah usia 23 tahun,” kata Lacazette seperti dikutip evening standard.

“Nelson juga memiliki statistik yang sangat bagus dan menunjukkan performa yang baik. Ketika bermain dengan kami, Nelson menunjukkan jika dirinya mempunyai kualitas,” tutur Lacazette.

Reiss Nelson merupakan salah satu pesepak bola belia asal Inggris yang memiliki prospek cerah. Pada musim 20172018, sang pemain telah mengemas enam gol dari lima pertandingan di Premier League 2.

Pemain yang berposisi di sektor sayap itu telah mencatatkan debutnya bersama skuat senior Arsenal. Reiss Nelson tampil selama tujuh menit ketika tim menang 31 atas FC Koln pada laga fase grup Liga Europa, di Stadion Emirates, Kamis (14/9/2017).

Reiss Nelson bukanlah satusatunya talenta muda Arsenal yang dianggap menjanjikkan. Saat ini tim Meriam London juga memiliki Eddie Nketiah, yakni bomber 18 tahun yang telah mendulang tiga gol dari lima laga Premier League 2 musim ini.