Pelatih Chelsea Tidak Pandang Sebelah Mata Everton

Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta anak asuhnya tidak memandang sebelah mata Everton pada putaran keempat Piala Liga Inggris.

Chelsea melaju ke putaran keempat Piala Liga setelah menundukkan Nottingham Forest 51. Michy Batshuayi menjadi bintang setelah menyumbang tiga gol.

Pada pertandingan lainnya, Everton menumbangkan Sunderland dengan skor 30. Gol kemenangan The Toffees dicetak Dominic CalvertLewin dan Omar Niasse.

Setelah pengundian, Chelsea dan Everton harus saling berhadapan pada putaran keempat Piala Liga. Conte pun menyebut Chelsea akan menemui banyak kesulitan.

Laga melawan Everton akan menjadi laga yang sulit. Mereka adalah satu di antara klub terbaik di Premier League. Namun kami pastikan akan siap menghadapi mereka, ujar Conte.

Selain itu, Conte juga mengatakan puas dengan penampilan skuatnya kala mengalahkan Nottingham Forest.

Saya puas dengan penampilan para pemain Chelsea pada laga melawan Nottingham Forest. Kami akan melaju ke babak berikutnya. Itu adalah hal positif bagi kami.

Kami memberikan kesempatan beramin kepada para pemain muda. Lalu mereka memberikan jawaban yang positif. Saya gembira dengan hasil tersebut, ungkap manajer asal Italia tersebut.

Saat ini, Chelsea menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara Piala Liga. Juara bertahan Liga Inggris itu tertinggal tiga angka dari dua klub Manchester.