Bomber Andalannya Absen, Persib Kembali Harus Hadapi Laga Berat

Usai bermain imbang lawan Bali United, Persib Bandung kembali akan menghadapi tim kuat Bhayangkara FC di Stadion Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017). Persib yang kembali gagal memetik poin penuh pada laga sebelumnya, berharap bisa memenangkan laga melawan Bhayangkara FC agar bisa memperbaiki posisinya.

Namun, perjuangan Persib bakal tak mudah dalam laga nanti. Pasalnya, tim “Maung Bandung” tidak akan diperkuat penyerang andalannya Ezechiel NDouassel. Penyerang berkebangsaan Chad tersebut harus menepi karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Ezechiel mendapat hukuman usai mendapat kartu kuning pada pertandingan melawan Bali United. Ini adalah kartu kuning ketiga yang diterima Ezechiel.
Sebelumnya, ia memperoleh dua kartu kuning saat bertanding melawan Arema FC dan Persipura Jayapura.

Menghadapi situasi ini, pelatih Persib, Emral Abus, mengaku tak merasa khawatir. Ia masih mengandalkan pemain lainnya. “Ada Matsunaga (Shohei) atau Maitimo (Raphael) atau lainnya,” kata Emral, seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (22/9/2017).

Tapi, kabar baik juga menghampiri Persib jelang laga melawan Bhayangkara FC. Dua pemain andalannya Tony Sucipto dan Michael Essien sudah bisa kembali membela Persib pada laga berikutnya.

Sebelumnya, Tony dan Essien absen pada laga melawan Bali United. Keduanya juga tak bisa bermain karena akumulasi kartu.