Soal Neymar, Bek PSG Minta Forlan Tutup Mulut

Bek Paris SaintGermain (PSG), Dani Alves, minta agar Diego Forlan tutup mulut. Ini diutarakan Alves setelah Forlan memberikan komentar terkait perselisihan antara Neymar dan Edinson Cavani.

Seperti diketahui, Neymar dan Cavani berselisih soal tendangan penalti saat PSG menang 20 atas Lyon pada Minggu 17 September 2017 lalu. Dalam pertandingan tersebut, terlihat Alves membawa bola dari Cavani dan menyerahkan bola tersebut kepada Neymar.

Hal itu menyebabkan Forlan langsung berkomentar untuk membela Cavani yang juga merupakan rekan senegaranya.

“Yang tidak masuk akal adalah apa yang Alves lakukan, dia tidak memberikan bola itu kepada Cavani dan kemudian memberikannya ke Neymar,” kata mantan pemain Manchester United itu kepada Radio Sport 890.

“Cavani pantas dihormati. Dia telah mencetak gol selama bertahuntahun dan mengambil tendangan penalti. Harus ada rasa hormat. Neymar tidak akan melakukan hal itu dengan Lionel Messi. Dia tidak ingin Cavani untuk mengambil penalti. Dia seperti anak kecil yang menyebalkannya,” kata Forlan.

Mendengar komentar tersebut, Alves langsung memberikan tanggapan kepada Forlan. Pemain internasional Brasil tersebut, menuliskan tanggapannya di akun twitternya.

“Saya tidak tau pertandingan mana yang Anda tonton, tapi sebagai informasi untuk Anda, saya tidak mengambil bola dari rekan setim saya. Justru sebaliknya, bola itu diambil dari saya!”

Alves juga menambahkan: “Dan juga sebagai informasi untuk Anda, tendangan penalti terakhir untuk PSG adalah milik saya. Jadi tutup mulutmu dan berhentilah membuat drama atas nama saya.”