MU Tanpa Pogba, Mourinho Pantang Panik

Paul Pogba masih menjadi pemain yang tak dibawa Manchester United (MU) kala mengunjungi markas Southampton di St Marys Stadium, Sabtu (23/9/2017). Gelandang Prancis tersebut masih berkutat dengan cedera.

Cedera itu sendiri didapat Pogba saat MU menghadapi Basel pada ajang Liga Champions 2017/2018 di Old Trafford. Tampil sebagai starter, Pogba hanya bertahan 19 menit dilapangan. Ia ditarik keluar karena cedera dan digantikan Marouane Fellaini.

Cedera itu sudah memaksa Pogba absen saat MU menghajar Everton empat gol tanpa balas pada pekan kelima Liga Inggris. Selanjutnya, Pogba juga absen saat MU menang 41 atas Burton Albion pada babak 3 Piala Liga Inggris.

Kini, laga melawan Southampton pada pekan keenam Liga Inggris juga akan dilewati Pogba. Meski begitu, Jose Mourinho sama sekali tak merasa khawatir. Itu karena ia memiliki banyak stok di posisi Pogba.

“Saya tidak tahu kapan ia kembali. Tapi sekali lagi, ini adalah kesempatan bagus bagi pemain lain untuk bermain dan saya percaya kepada mereka semua. Jadi saya tak akan menangis sampai Pogba kembali,” kata Mourinho dikutip dari situs MU.

Kemungkinan besar Mourinho akan kembali memainkan Fellaini sebagai tandem Nemanja Matic saat MU datang ke markas Southampton. Itu karena gelandang Belgia tersebut yang ditunjuk sebagai pengganti Pogba saat MU tampil di Liga Inggris.

Berbeda dengan ajang Piala Liga Inggris di mana Mourinho melakukan rotasi. Untuk posisi gelandang bertahan, ia mempercayakannya kepada Michael Carrick dan Ander Herrera.