Jadi Raja Imbang, Ini Komentar Pelatih Persib

Persib Bandung bermain imbang 11 saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu lalu (24/9/2017). Hasil ini mengukuhkan status skuat Maung Bandung menjadi raja imbang dalam kompetisi Liga 1.

Hingga pekan ke25, Persib meraih 11 hasil imbang mengungguli Persija Jakarta 10 laga imbang dan Arema FC 8 hasil imbang.

Menanggapi rekor ini, pelatih Persib, Emral Abus meminta maaf kepada bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung. Dia berjanji bakal melakukan evaluasi untuk memperbaiki prestasi juara ISL 2014 itu.

“Saya mohon maaf kepada bobotoh hasil tidak tercapai, namanya sepakbola ada kalah, menang dan draw mau di kandang sendiri atau saat tandang. Lawan seperti Sriwijaya FC kemarin kita bisa menang tapi di kandang kita tidak bisa.”

“Kita selalu evaluasi, bagaimana ketika bertahan ke menyerang artinya antar lini terutama di tengah karena di lapangan tengah itu sentral,” kata dia, Senin (25/9/2017).

Emral menegaskan bakal merombak taktik dan merubah komposisi pemain inti jika para pemain tidak sanggup menunjukan permainan terbaiknya diatas lapangan.

“Mereka semua sama, peluang sama, tergantung dalam latihan dan hasil evaluasi siapa yang siap itu yang dimainkan. Yang jelas kita akan perbaiki dan evaluasi,” jelas pelatih Persib ini.