Morata Bersinar di Liga Inggris, Real Madrid Frustrasi

Alvaro Morata sedang menikmati tanggung jawab sebagai pemain utama Chelsea. Bahkan, pelatih Chelsea Antonio Conte menyebutnya sebagai pemain lengkap.

Morata tampil sebagai pahlawan tim setelah mencetak 3 gol dalam kemenangan di kandang Stoke City. Pemain internasional Spanyol itu, mencetak hattrick pertama sejak bergabung dari Real Madrid.

Conte mengatakan bahwa mantan pemain Juventus tersebut, memiliki situasi baru untuk menyesuaikan diri dengan musim ini. Sebelumnya, dia belum pernah menjadi striker pilihan pertama di klub sebelumnya.

“Alvaro jangan lupa, dalam pengalamannya sebelumnya, tidak banyak bermain di Juventus atau di Real Madrid,” kata Conte kepada wartawan.

“Sekarang dia memiliki kesempatan besar untuk menunjukkan bahwa dia adalah striker yang sangat bagus, striker yang fantastis. Dia masih sangat muda, baru berusia 24 tahun.

“Saya pikir ini sangat penting bagi Chelsea Saya pikir sekarang dia terlibat dalam gaya sepakbola kita, dalam gagasan kita, dia sangat kuat karena Anda bisa melihat melawan Stoke bahwa dia banyak berhubungan dengan pembela. Saya pikir dia [Morata] menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang benarbenar lengkap. “