Bukan Herrera, Mourinho Ingin Perpanjang Kontrak 2 Pemain MU Ini

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho lebih memprioritaskan memperpanjang kontrak Marouane Fellaini dan Marcus Rasford ketimbang Ander Herrera. Padahal, Herrera merupakan pemain terbaik MU musim lalu.

Seperti dikutip dari The Independent, Mourinho berniat menambah kontrak Rashford dan Fellaini yang tampil cemerlang sepanjang musim 2017/18. Rashford tampil cemerlang sebagai winger dengan mencetak dua gol dari empat penampilan Liga Inggris.

Sedangkan Fellaini tampil heroik di lini tengah MU. Dia sangat piawai dalam duel udara dengan memenangkan 13 dari 19 kesempatan.

Performa gemilang keduanya membuat Mourinho mendesak manajemen MU untuk memberikan kontrak baru kepada Fellaini dan Rashford sebelum Januari 2018.

Sementara untuk Herrera, Mourinho tak mau terburuburu. Gelandang asal Spanyol ini tetap masuk dalam rancangan permainan pelatih asal Portugal tersebut.

Hanya saja, Mourinho meminta gelandang berusia 28 tahun itu bersabar. Mourinho juga menunjukkan performa terbaiknya sebelum bursa transfer musim dingin dibuka.

Bersama MU, kontrak Herrera dan Fellaini berakhir pada 30 Juni 2018. Sedangkan Rashford akan kadaluarsa pada 2020.