Saat Kembali, Ibrahimovic Diyakini Bakal Meledak Bersama MU

Zlatan Ibrahimovic diprediksi akan mampu bersinar lagi saat kembali dari cedera panjangnya. Legenda Arsenal, Thierry Henry, percaya pemain asal Swedia itu bakal meledak bersama Manchester United (MU).

Pelatih MU, Jose Mourinho, kata Henry, dipastikan akan pusing menentukan skema terbaik di lapangan. Pasalnya, penyerang baru MU, Romelu Lukaku, juga tampil gemilang belakangan ini.

“Tapi, mungkin saat Ibrahimovic kembali, akan ada sedikit rotasi di tim MU,” ujar Henry (40), seperti dirilis Sky Sports. “Sebab, saya yakin, Ibrahimovic akan kembali mendapat tempat.”

Ibrahimovic (35) saat ini tengah menjalani pemulihan cedera lutut yang dialaminya sejak April lalu. Menurut prediksi, pemain kelahiran 3 Oktober 1981 itu baru bisa kembali merumput Januari mendatang.

Satu keunggulan Ibrahimovic, kata Henry adalah mantan pemain Juventus, Inter Milan, dan AC Milan itu tak hanya bermain untuk diri sendiri. Ibra juga kerap berguna bagi tim. “Dia selalu bermain untuk tim,” Henry menegaskan.

Ibrahimovic musim lalu mencetak 28 gol untuk MU dari 46 pertandingan. Dia juga ikut andil membawa Setan Merah memenangi Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Ibrahimovic sebenarnya sempat memutuskan hengkang dari MU, akhir musim 2016/17. Namun, dia berubah pikiran dan kembali meneken kontrak dengan durasi satu tahun bersama MU.