Bek Muda Liverpool Puas Imbangi Spartak di Liga Champions

Bek Liverpool, Trent AlexanderArnold tak menyangka bisa bermain di Liga Champions melawan Spartak Moscow, Selasa (26/9/2017). Meski gagal menang, namun ia menilai permainan Liverpool tidak buruk.

Sosok yang memantik perhatian publik, terutama fans Liverpool adalah Trent AlexanderArnold. Ia berusia 18 tahun dengan posisi asli sebagai bek kanan. Namun, ketika bermain bareng rekanrekannya di tim junior Liverpool, ia sempat beroperasi sebagai sayap murni dan penyerang lubang.

Saat melakoni laga di markas Spartak Moscow, Trent AlexanderArnold beroperasi di area favoritnya, yakni bek kanan. Ia mendapat teman seperti Dejan Lovren, Joel Matip dan bek kiri Alberto Moreno.

Hasilnya, Trent AlexanderArnold mampu menunjukkan kualitas masa depan. Pemberian kesempatan dari Klopp membuat pemain kelahiran 7 Oktober tersebut semakin percaya diri.

Terkait hasil kontra Spartak Moscow, Trent AlexanderArnold menganggap Liverpool kurang maksimal karena gagal memanfaatkan banyak peluang. “Permainan kami semakin membaik. Sayang, hanya gol yang hilang dari laga kali ini. Namun saya percaya, semua itu akan datang dan Liverpool bakal sempurna,” tegasnya.

Trent AlexanderArnold menilai, seluruh rekanrekannya telah menunjukkan usaha maksimal. “Kami semakin berkembang, tapi corak bertahan lawan memang sulit diatasi,” sebut pemain kelahiran Liverpool tersebut.