Pemain Incaran AC Milan Lolos dari Kecelakaan Mobil

Bintang Torino yang pernah jadi incaran AC Milan, Andrea Belotti, mengalami kecelakaan mobil. Insiden ini terjadi setelah sesi latihan kemarin sore.

Media di Italia melaporkan, Rabu (27/9/2017), kendaraan striker berusia 24 tahun itu, bertabrakan dengan mobil lain. Akibatnya, kedua mobil tersebut mengalami kerusakan, namun Belotti dan sopir mobil lainnya selamat dan tidak mengalami cedera apapun.

Andrea Belotti saat ini adalah salah satu striker paling dicari di Eropa. Dia telah mencetak 24 gol di Serie A musim lalu.

Kini telah mengumpulkan enam gol dalam banyak pertandingan di semua kompetisi musim ini. Belotti selama ini telah dikaitkan dengan Chelsea dan AC Milan di musim panas lalu. Namun, kedua klub gagal menemui kesepakatan harga klausul pelepasan.

Awalnya, AC Milan pantang menyerah untuk mendapatkan Belotti. Milan dilaporkan siap menawarkan 75 juta euro (Rp 1,18 triliun) plus penyerang MBaye Niang barter pemain.

Surat kabar yang berbaris di Turin La Stampa menulis bahwa AC Milan sudah menyiapkan proposal terakhir dalam usahanya mengejar Belotti. Nama Niang masuk sebagai daftar jual sebagai tumbal karena tampaknya pelatih Vincenzo Montella tak memasukkannya dalam rencana jangka panjang tim.