Wajah Gugup 3 Pemain Liverpool Saat Ular Melingkar di Leher

Tiga pemain Liverpool mencoba hal menantang ketika berada di luar lapangan. Mereka mencoba bermain dengan seekor ular besar dalam sebuah kesempatan.

Adalah Phillipe Coutinho, Roberto Firmino, dan Alberto Moreno, yang mendapat kesempatan memegang ular besar tersebut. Seperti dilansir Liverpool Echo, ular yang diyakini berjenis piton itu dan dibawa seorang kawan.

Video singkat ketika tiga pemain Liverpool ini memegang ular itu diunggah Firmino di akun media sosial Instagramnya. Tampak Coutinho, Firmino, dan Moreno begitu gugup saat ular melingkar di leher mereka.

Bahkan Coutinho cepatcepat melepaskan bagian tubuh ular dari dirinya. Sementara Moreno dan Firmino juga terlihat cukup lega saat dua orang lainnya mengambil ular itu dari mereka.

Kegiatan ini boleh jadi juga sebagai cara Moreno, Firmino, dan Coutinho melepas penat. Maklum, jadwal Liverpool cukup padat dan para pemain perlu rileks.

The Reds menang 32 atas tuan rumah Leicester City akhir pekan lalu dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Selanjutnya, Liverpool harus menyambangi markas Spartak Moscow di penyisihan grup Liga Champions pada Rabu (27/9/2017) dini hari WIB.