Andres Iniesta Beri Kabar Baik Buat Barcelona

Kabar baik menghampiri Barcelona. Setelah masa depannya sempat dipertanyakan, kapten Barcelona, Andres Iniesta, kabarnya akan segera memperpanjang kontrak di Camp Nou.

Awalnya, dskusi kontrak baru Iniesta dengan Barcelona sempat menemui jalan buntu. Kondisi ini membuat Blaugrana terancam kehilangan gelandang berusia 33 tahun itu karena kontraknya akan berakhir 30 Juni 2018.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengumumkan akan memberi kontrak berdurasi satu tahun kepada Iniesta. Namun, sang pemain sempat membantah kabar tersebut.

Akan tetapi, Iniesta mengindikasikan akan meneruskan masa bakti di Camp Nou. Hal itu dia ungkapkan setelah pertandingan menghadapi Sporting CP pada ajang Liga Champions.

“Menurut saya, kabar baik itu akan segera diumumkan dalam waktu dekat,” kata Iniesta setelah duel kontra Sporting CP usai.

Andres Iniesta merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Sejak promosi ke skuat utama pada 2002, Iniesta telah membela Barcelona dalam 632 pertandingan dengan sumbangasih 54 gol dan 135 assist.