MU di Antara Griezmann dan Suarez

Bek legendaris Manchester United (MU), Gary Neville, menilai Setan Merah butuh pemain kelas dunia seperti Luis Suarez atau Antoine Griezmann untuk bisa sukses musim ini.

MU tampil gemilang di awal musim ini. Setan Merah mengoleksi 16 poin dari enam pertandingan di Liga Inggris, dan hanya kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana.

Sementara di Liga Champions, MU sukses meraih enam poin dari dua pertandingan. Terakhir, Setan Merah membantai CSKA Moscow 41, Kamis (29/9/2017) dinihari WIB. Meski demikian, hal ini tak cukup di mata Neville.

“Kami bisa menjadi lebih baik. Saya ingin melihat satu pemain berbakat lagi di dalam tim. Saya ingin melihat seorang pemain sayap yang bisa menggocek lawan dan membuat semua orang berdiri dari tempat duduk mereka. Setelah berada di Spanyol selama empat bulan, saya mencintai Griezmann,” kata Neville kepada Stretty News TV.

“Saya ingin melihat Griezmann di MU. Dia cepat, inventif, dia bisa menggocek lawan dan mencetak gol. Anda akan senang melihat Cristiano Ronaldo dan Neymar dan Gareth Bale dan orang orang seperti itu karena Anda tahu mereka akan memeriahkan Old Trafford.”