Ini Dia Calon Kuat Pengganti Ancelotti di Munchen

Klub Bundesliga Bayern Munchen membuat keputusan mengejutkan pada Kamis (28/9/2017). Manajemen FC Hollywood memutuskan memecat pelatih senior Carlo Ancelotti.

Pemecatan dilakukan Munchen selang sehari setelah Franck Ribery dan kawankawan kalah memalukan 03 dari Paris Saint Germain di ajang Liga Champions.

Munchen kini sibuk mencari sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Ancelotti. Mediamedia Jerman, seperti dikutip dari Sportsmole, melaporkan Munchen menjadikan arsitek Hoffenheim Julian Nagelsmann sebagai buruan utama.

Nagelsmann mencuri perhatian Munchen setelah mampu memberikan hasil spektakuler bagi Hoffenhem. Dia menang 28 kali dari 58 pertandingan. Nagelsmann cuma kalah 12 kali. Nagelsmann masih sangat muda. Dia baru 30 tahun.

Munchen harus bisa merayu Hoffenheim jika menginginkan Nagelsmann. Pasalnya Nagelsmann masih terikat kontrak di Wirsol RheinNeckarArena hingga 2021.

Kandidat lainnya pengganti Ancelotti adalah eks arsitek Borussia Dortmund Thomas Tuchel dan Willy Sagnol, yang saat ini merupakan pelatih interim Munchen.