West Ham United Bidik Carlo Ancelotti

West Ham United ikut dalam persaingan mendapatkan jasa mantan pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. Seperti diketahui, Ancelotti baru saja menganggur setelah dipecat Munchen, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB.

Pemecatan Ancelotti bermula dari kekalahan 03 dari Paris Saint Germain (PSG) di Liga Champions, tengah pekan lalu. Padahal, pertandingan itu masih berlangsung dalam tahap grup.

Ancelotti melatih Munchen dari musim 2016/17. Di musim pertamanya, Don Carlo julukan Ancelotti mengoleksi tiga trofi bersama Munchen, yaitu dua trofi DFL Super Cup dan satu trofi Bundesliga.

Dengan reputasi mentereng, Ancelotti tampaknya tak perlu khawatir soal klub baru. Seperti dilansir Sports Mole, West Ham United kabarnya langsung mengincar sosok pelatih asal Italia tersebut.

Performa West Ham di Liga Inggris saat ini sedang anjlok. The Hammers berada di zona degradasi yaitu peringkat 18 dengan empat poin dari enam pertandingan.

Merosotnya performa tersebut membuat Manajer Slaven Bilic diisukan akan angkat kaki dari West Ham. Sebelum Ancelotti, nama Roberto Mancini juga masuk ke dalam kandidat pengganti manajer asal Kroasia tersebut.

Bilic melatih West Ham United dari musim 2015/16. Dari total 105 pertandingan, Bilic mengemas 40 kali menang, 28 imbang, dan 37 kekalahan.