Eks Striker Persib Siap Perkuat Crystal Palace

Setelah dicoret dari Persib Bandung, Carlton Cole berpeluang kembali ke Liga Inggris. Dia dikabarkan sedang diminati Crystal Palace.

Cole yang kontraknya diputus Persib pada 4 Agustus menyambut baik rumor tersebut.

Palace membutuhkan striker baru setelah Christian Benteke mengalami cedera lutut untuk waktu yang lama. Cole yang punya pengalaman di Liga Inggris bersama Chelsea hingga West Ham United dinilai mampu membantu The Eagles. Klub yang berdomisili di London itu belum meraih kemenangan di Liga Inggris musim ini.

“Sejauh ini, saya tidak mendengar apaapa, Anda juga tak pernah tahu apa yang bakal terjadi di sepak bola. Klub memutuhakn striker untuk melepaskan tekanan,” ucap Cole, dikutipSky Sports.

“Tentunya, saya di sini dan siap untuk itu. Saat ini, saya menunggu telepon untuk mengetahui tim yang membutuhkan saya,” kata striker berusia 33 tahun tersebut.

Cole sendiri merasa dirinya yakin bisa membantu Palace. “Mencetak gol dan bermain di Liga Inggris itu sulit, tapi saya tahu apa yang diperlukan,” ujarnya.

Saat bersama Persib, Cole hanya bermain di lima pertandingan Liga 1. Dia tak mampu menyumbang gol selama memperkuat klub berjuluk Maung Bandung tersebut.