Kabar Baik Buat Klub Serie A, Conte Ingin Hengkang dari Chelsea

Antonio Conte dilaporkan telah menginformasikan kepada klubklub Serie A bahwa ia berniat meninggalkan Chelsea pada akhir musim. Conte beralasan adanya keretakan yang terus berlanjut dengan dewan klub.

Pelatih Italia itu tidak pernah benarbenar ingin menetap di London Barat. Meski mengakhiri musim pertamanya di Chelsea dengan gelar Liga Inggris dan runnerup Piala FA.

Conte barubaru ini mengakui bahwa dia tidak berniat untuk tetap tinggal di Stamford Bridge terlalu lama. Dan, menurut The Times, dia berencana untuk berangkat pada pertengahan masa kontrak dua tahun yang ditandatangani pada musim panas ini.

Sejumlah tim papan atas Italia dikatakan telah diberitahu mengenai keputusan pria 48 tahun tersebut. AC Milan yang hasilnya belum sepenuhnya sepadan dengan jumlah uang yang dikeluarkan selama musim ini, menjadi peminat utama Conte.

Sebelumnya, dilaporkan AC Milan dilaporkan telah menghubungi Conte. Komunikasi mereka membahas tentang kemungkinan pengganti pelatih AC Milan Vincenzo Montella.

Seperti diketahui, tekanan mulai meningkat kepada Montella menyusul kekalahan 02 atas Sampdoria, akhir pekan lalu. Kekalahan ini membuat AC Milan tercecer di posisi 6 klasemen sementara Serie A.