Persib Belum Tentukan Pengganti Jupe dan Febri

Persib Bandung tidak akan diperkuat Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi saat menjamu Barito Putera, Senin (9/10/2017) dalam lanjutan Liga 1 2017. Tapi, Persib belum tentukan pengganti untuk dua pemain itu.

Tim Pelatih Maung Bandung tidak melihat absennya pemain yang akrab disapa Jupe itu sebagai persoalan besar. Demikian juga dengan Febri, Persib punya pelapis yang tak kalah bagus di bangku cadangan.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengatakan, masih ada pemain lain yang bisa mengisi dua posisi yang ditinggalkan Jupe dan Febri. Herrie berpendapat, Persib memiliki kedalaman skuat yang bagus sehingga tidak membuatnya khawatir.

Di lini belakang masih ada Purwaka Yudi atau Wildansyah yang dapat diplot sebagai pengganti Jupe. Sementara untuk Febri, masih ada Billy Paji Keraf, Atep, atau Agung Mulyadi.

“Kami akan mempersiapkan pengganti Jufriyanto dan Febri. Ada banyak pemain lain yang bisa menggantikan mereka. Jadi, tidak masalah,” kata Herrie, seperti dilansir situs resmi Persib.

Selain itu, tim arahan Emral Abus ini masih punya waktu kurang lebih satu pekan untuk menyiapkan skema pemain pengganti. “Banyak waktu persiapan, lumayan. Kami tinggal mencari siapa yang siap bermain,” ucapnya.