Fellaini Bayar Kepercayaan Mourinho di MU

Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs, memuji gelandang Marouane Fellaini yang tampil gemilang musim ini. Di mata Giggs, Fellaini sukses membungkam kritikan yang selama ini ia terima.

“Fellaini benarbenar telah membuktikan dirinya pemain penting. Dia berhasil menggantikan peran Paul Pogba. Dia telah mencetak gol penting, seperti yang dia lakukan di Everton, dan saya sangat senang untuknya setelah mendapat banyak kritikan selama bertahuntahun,” kata Giggs kepada Sky Sports.

Fellaini memang tampil impresif musim ini bersama MU. Dari delapan pertandingan yang telah dilalui, pemain asal Belgia itu sudah melesakkan empat gol. Berkat permainan mantan penggawa Everton tersebut, MU tak merindukan sosok Pogba yang sedang cedera.

“Saya telah bekerja dengan Fellaini dan dia adalah anak yang baik untuk dilatih karena dia melakukan apa yang Anda inginkan. Dia tidak membiarkan para penggemar mengganggunya karena dia selalu mendapat dukungan dari para pemain dan pelatih,” ucap Giggs.

“Dia efektif, tahu kekuatan dan keterbatasannya, dan dia adalah seseorang yang diberi kepercayaan oleh Jose Mourinho dan dia telah melunasi itu dengan beberapa gol penting,” Giggs menambahkan.

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Setan Merah hanya kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana. Usai jeda internasional, MU langsung menghadapi laga berat. Fellaini dan kawankawan bakal tandang ke Liverpool pada 14 Oktober mendatang.