Perkembangan Fellaini Berbuah Pujian dari Legenda MU

Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs memuji perkembangan yang ditunjukkan Marouane Fellaini. Menurutnya, Fellaini telah membayar lunas kepercayaan yang diberikan Jose Mourinho.

Fellaini sebelumnya kerap diberitakan bakal hengkang dari MU karena tak kunjung mendapat tempat di tim utama. Ia bahkan sempat dicemooh suporter MU karena penampilannya yang kurang maksimal.

Namun perlahan, masuknya Mourinho membawa angin segar untuk Fellaini. Di bawah asuhan manajer asal Portugal itu, kemampuan Felllaini meningkat drastis.

“Fellaini telah membuktikan dirinya. Dia mencetak gol penting seperti saat mealwan Everton. Saya sangat senang untuknya,” ujar Giggs seperti dilansir Soccerway.

Giggs mengatakan, Fellaini sejatinya adalah gelandang yang bagus. Ia melihat kemampuan Fellaini saat menjadi asisten pelatih Louis van Gaal, lalu kemudian naik menjadi manajer.

“Saya bekerja dengannya dan dia pemain yang enak untuk dilatih karena dia melakukan persis seperti yang Anda inginkan. Dia efektif, tahu kekuatan dan batasan dirinya. Dia adalah pemain yang dipercaya Mourinho dan dia telah membayar kepercayaan itu dengan gol penting,” kata Giggs mengakhiri.