Gerrard Tak Sabar Tonton Laga Liverpool Vs MU

Steven Gerrard tak sabar menonton laga Liverpool Vs MU, 10 Oktober mendatang. Ia menyebut laga itu akan jadi momentum kebangkitan The Reds yang performanya menurun belakangan ini.

Hingga pekan ketujuh, Liverpool berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan poin 12, tertinggal tujuh angka dari Manchester City di posisi pertama. Teranyar, Liverpool bermain 11 melawan Newcastle, di St James Park, akhir pekan lalu.

“Saya tidak sabar menunggu pertandingan ini karena menyaksikan Liverpool semenjak Jurgen datang, mereka membuat Liverpool membuktikan anggapan orangorang salah dan menampilkan performa kelas dunia,” tutur Steven Gerrard.

“Menurut saya, rekor mereka melawan tim papan atas cukup baik. Satusatunya hal menyebalkan bagi Liverpool adalah momen jeda internasional setelah beberapa laga yang mereka pikir seharusnya bisa lebih baik.”

“Sebagai fans, saya tidak sabar menyaksikan mereka dalam beberapa pertandingan dan menurut saya mereka akan bangkit dan kembali ke empat besar,” ia menambahkan.

Pada pertemuan terakhir, Liverpool bermain 11 melawan Manchester United, di Old Trafford, 15 Januari lalu.