Winger PSG Disarankan Pindah ke Arsenal

Mantan bek Paris Saint Germain Alex prihatin dengan nasib mantan rekan setimnya, Lucas Moura di Parc des Princes. Alex menyarankan Moura segera meninggalkan PSG dalam waktu dekat.

Moura memang semakin sulit mendapat kesempatan bermain di PSG musim ini. Kedatangan Neymar dan Keylian Mbappe musim panas lalu membuat Moura baru dua kali main bersama PSG musim ini.

“Jika saya berada di posisinya, saya pasti sudah pergi untuk membuat dampak di tempat lain. Sepak bola Spanyol akan cocok dengannya. Dia bisa memanfaatkan ruang dengan kecepatan dan tekniknya,” ujar Alex kepada LEquipe.

Pemain asal Brasil itu pun diperkirakan akan pindah klub di bursa transfer Januari nanti. Salah satu klub yang disarankan Alex untuk dipilih Moura adalah Arsenal.

“Meski Inggris sepertinya tidak menguntungkan, saya akan senang melihatnya di Arsenal. Mereka memainkan sepak bola yang lebih bersih dan lebih teknis,” lanjut Alex.

Moura dibeli PSG tahun 2013 setelah memenangi persaingan dengan Manchester United. Sejak saat itu Moura sudah tampil 203 kali di semua kompetisi dengan mencetak 46 gol.