Manajer Chelsea Masih Kesal Gagal Rekrut Llorente

Antonio Conte diamdiam menyimpan amarah kepada manajemen Chelsea. Itu terkait dengan kebijakan di bursa transfer musim panas kemarin.

Memang Chelsea berhasil mendatangkan sejumlah pemain incaran. Mulai dari Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko hingga Davide Zappaccosta.

Namun ada satu pemain yang diharapkan Conte bergabung, tapi tidak berhasil digaet Chelsea. Dia adalah bomber asal Spanyol, Fernando Llorente.

The Times mengklaim, Conte kesal setelah mengetahui fakta bahwa Chelsea tidak serius menawar Llorente. Mereka hanya bersedia menebus mantan bomber Athletic Bilbao itu seharga lima juta pound sterling, padahal Swansea City sebagai pemilik kala itu membanderolnya senilai 11,5 juta poundsterling.

Sikap Chelsea tersebut membuat Conte kesal. Dia pun enggan disalahkan ketika The Blues kini kehabisan stok pemain depan, menyusul cederanya Morata.

Dari dulu Conte memang amat menyukai Llorente. Keduanya pernah bersama saat di Juventus.

Llorente pun kini masih bermain di Liga Inggris. Gagal ke Chelsea, dia memutuskan meninggalkan Swansea menuju Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 12,5 juta pound sterling.