Ozil Datang, Manajer MU Bakal Buang Juan Mata Lagi

Mesut Ozil menjadi pemain incaran Manchester United (MU) pada bursa transfer musim dingin nanti. MU bisa mendapatkan Ozil dengan gratis karena masa bakti sang pemain bersama Arsenal berakhir pada 30 Juni 2017.

Manajer MU, Jose Mourinho terlihat tertarik bereuni dengan Ozil. Keduanya pernah bekerja sama saat masih di Real Madrid.

Pemain Timnas asal Jerman itu sudah menjadi pemain paling menakutkan di Liga Inggris. Ozil mampu mencetak 32 dan menciptakan 57 assist dari 166 penampilan bersama Arsenal.

“Ozil merupakan salah satu dari sedikit pemain kelas dunia yang bermain di Liga Inggris,” ucap pengamat sepak bola Inggris, James Robson, dikutip dari Manchester Evening News.

Robson melanjutkan, bila Mourinho meminang Ozil pada Januari nanti, Juan Mata bakal menjadi tumbal kedatangan eks Real Madrid itu. Mourinho pernah membuang Mata saat masih di Chelsea pada 2014.

“Saya tidak bisa mengatakan dalam satu tim ada Mata, Henrikh Mkhitaryan, dan Mesut Ozil. Mourinho pernah melepas Mata, Mourinho mungkin melakukannya lagi,” katanya.

“Jika Mourinho mendatangkan Ozil, seseorang harus pergi. Mkhitaryan ada dipikiran Mourinho. Saya yakin Mata akan dijual MU dengan harga 40 juta pound sterling,” ujar Robson.